Rabu, 14 Agustus 2013

BIOGRAFI ANTHONY B

Anthony B adalah nama panggung dari Keith Blair (lahir 31 Maret, 1976), seorang musisi Jamaika.
Blair dibesarkan di pedesaan Clarks Kota di paroki Trelawny barat laut. Nya sangat religius kehidupan keluarga (ibunya adalah seorang Masehi Advent Hari Ketujuh dan neneknya yang pembaharuan) dijiwai dengan spiritualitas yang mendalam. Selama masa mudanya, penyanyi favoritnya adalah legenda reggae Bob Marley, Peter Tosh dan Bunny Wailer, musisi yang sangat mempengaruhi gayanya sendiri. Peter Tosh’s pengaruh dapat dipastikan akan didengar dalam vokal Anthony B pengiriman dan sikap revolusioner.
Anthony B Rastafarian mengadopsi keyakinan sebagai seorang remaja, sebuah keputusan yang tidak diterima dengan baik oleh keluarganya. Yang keras kepala dan bertekad Anthony B menolak melepaskan agama baru dan gimbal dan pindah ke rumah paman dan bibinya di pinggiran kota Kingston, Portmore.
Saat menghadiri sekolah tinggi, Anthony B debut sebagai penyiar untuk sistem suara lokal, Shaggy Hi-Power. Pada 1988, ia berteman dengan seniman reggae seperti Tentukan, Mega Banton, Ricky Umum dan Terror Fabulous.
Pada titik ini dalam industri reggae, menyanyikan “sepi” lagu-lagu tentang wanita adalah populer untuk dilakukan. Anthony B tidak percaya pada merendahkan martabat perempuan dan memilih untuk pena politik-lagu miring daripada apa yang disebut “gyal chunes.” Dia tersambung dengan Little Half Pint Devon suara-a-seperti penyanyi ia melakukan debut single “The Living adalah keras “pada label Wizard pada tahun 1993. Anthony B mencoba banyak produsen yang berbeda tetapi menemukan bahwa tak satu pun dari mereka cocok dengan gaya musik. Akhirnya, Anthony B bekerja sama dengan Richard “Bello” Bell, menciptakan hits PlayFire Pon seperti Roma, Raid Di Barn, PlayRumour, dan PlayRepentance Time. Anthony B’s 1996 debut album Real Revolusioner sangat diakui dalam komunitas reggae. Pada akhir 1997, Anthony B dirilis Universal Perjuangan yang menunjukkan bahwa Anthony B memiliki yang konsisten, bakat kaliber tinggi. Anthony B telah mengeluarkan sejumlah besar album sejak saat itu termasuk 1.999′s Tujuh Meterai dan 2004′s Untouchable yang menampilkan kolaborasi dengan seniman termasuk Wyclef Jean.
Anthony B wisata secara luas di Eropa dan Amerika Utara dan terkenal dengan berapi-api, pertunjukan energi tinggi.
Anthony B adalah anggota dari Bobo Ashanti cabang gerakan Rastafarian. “Bobo rambut gimbal”, karena mereka dikenal, yang dikenali oleh jubah panjang mereka dan turban. Afrocentric yang kuat kebanggaan dan keyakinan Rastafarian lain (atau “overstandings” sebagai Rastafarian lebih suka menyebut mereka) yang memegang Anthony B tercermin dalam lagu.
> by : Reggaefara WordPress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar