Rabu, 07 Agustus 2013

Cara Menonaktifkan Real Player Nokia Symbian s60v3 [test On Nokia E63 Hacked]

realplayer.jpg


Apa kabar sahabat symbian semua tentunya dalam keadaan sehat walafiat, postingan hari ini saya ingin berbagi sedikit cara yaitu bagaimana cara menonaktifkan real player pada ponsel symbian s60v3 khususnya Nokia E63 karena cara ini telah saya uji pada ponsel tersebut dan 100% berhasil.

Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan dalam menyembunyikan aplikasi yang satu ini karena aplikasi ini sangat rawan sekali akan orang yang telah meminjam ponsel kita, yang ditakutkan adalah terdapat file-file pribadi yang mungkin tidak layak di lihat oleh orang lain selain diri kita sendiri, maka dari itu dari sekian banyak cara kali ini saya akan memberikan salah satu cara agar real player pada ponsel anda tidak bisa terbuka jika di klik maka hanya akan terdiam saja.

Sebelumnya download terlebih dahulu peralatannya di bawah ini.

Nonaktif Real Player.zip
arrow1.png

Jika sudah selesai anda download buka Xplore lalu cari dimana anda meletakkan file yang telah di download tadi lalu buka file tersebut maka akan terdapat 2 buah file di dalamnya yakni :

iconmerah.pngc2z4bin_THUMB.rmp
iconmerah.pngMediaplayer.exe

iconmerah.png Langkah yang pertama adalah ekstrak file Mediaplayer.exe ke Drive C:\sys\bin\letakkan disini

iconmerah.png Langkah kedua yaitu ekstrak file c2z4bin_THUMB.rmp ke Drive E:\patches\letakkan disini

Kalau kedua langkah di atas sudah anda lakukan selanjutnya yaitu buka Rompatcher+ kemudian Apply file c2z4bin_THUMB.rmp yang telah anda ekstrak tadi lalu keluar dari Rompatcher+.

Nah..sekarang anda tinggal melihat hasilnya apakah berhasil atau tidak, buka Realplayer pada ponsel anda jika di klik diam saja berarti anda berhasil melakukannya jika masih tetap terbuka mungkin ada kesalahan silahkan ulangi lagi.

Demikian sedikit cara yang bisa saya berikan kepada sahabat symbian semua, semoga apa yang telah saya berikan bermanfaat untuk sahabat semua, jika ada perkataan yang salah dan kurang berkenan saya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar