Rabu, 07 Agustus 2013

CARA HACK SYMBIAN S60V3 Yang Telah Di Format Dengan 3 Jari | Hard Reset



Assalamualaikum wr.wb
Apa kabar teman MWB tentunya dalam keadaan sehat semua, kembali lagi dengan saya yang tak pernah bosan untuk berbagi kepada para teman-teman, semua aplikasi yang saya berikan di blog ini sudah saya tes di ponsel nokia E63 saya.
Baiklah kali ini saya akan share tentang cara Hack nokia s60v3 yang telah di format dengan 3 jari, mungkin kalian ada yang merasa kesulitan dalam menghack ponsel symbian s60v3 yang telah kalian format karena terjangkit virus atau penyebab lainnya yang mengkibatkan ponsel anda mau tidak mau harus di format, Tentunya dengan menggunakan cara ini.
Adapun bahan yang di perlukan:
1. Ponsel s60v3 yng akan di Hack
2. Free signer

3. X-Plore

4. Aplikasi cotbada


Langkah-langkahnya sbb:
arrow Download dan instal aplikasi di atas
arrow Extrak aplikasi cotbada.zip, di dalamnya terdapat file berikut:
* Cotbada1.sisx
* Cotbada2.sis
* Cotbada3.sis
* Helloox v.204.sis
arrow Instal cotbada1.sisx
arrow Signed cotbada2.sis, cotbada3.sis, dan Hellox v.204.sis
arrow Instal Cotbada3.sis yang telah di signed
arrow Instal Hellox v.204.sis yang telah di signed
arrow Lalu Instal Cotbada2.sis yang telah di siged, biasanya terjadi kegagalan di bagian ini, semoga saja anda tidak mengalami kegagalan.
arrow Buka Aplikasi Helloox tunggu hingga keluar ROMPatcher.
Bila tidak Muncul lanjutkan cara di bawah ini:
arrow Instal kembali Cotbada2.sis bila gagal memasang sebelumnya, bila masih gagal juga???
arrow Instal kembali Cotbada1.sisx, Cotbada2.sis, Cotbada3.sis, dan Helloox v.204.sis secara berurutan, bila salah satu ada yang gagal di instal abaikan, lanjutkan saja.
arrow Buka kembali aplikasi Helloox tunggu hingga Muncul ROMPatcher, bila sudah muncul klik berhenti atau batal walaupun masih loading...

arrow Jika dalam proses yang ini belum keluar juga ROMPATcher nya walau loadingnya lama, buka aplikasi X-plore Drive E/HellooX/ROMPatcher.sis
arrow Signed ROMPatcher.sis lalu instal.
arrow Ingat..!!! ROMPatcher.sis tidak akan bisa di instal jika Cotbada2 belum terpasang, oleh karena itu pastikan Cotbada2 sudah terpasang.

arrow Bila Cotbada2 yang sudah di signed sangat sulit di pasang... Matikan ponsel anda cabut memory cardnya, hidupkan kembali lalu instal Cotbada1 dan Cotbada3, yang telah di signed di memori ponsel, matikan lagi ponsel anda lalu pasang lagi memori cardnya hidupkan ponsel lalu instal HellooX v2.04.sis yang telah di signed.
arrow Instal Cotbada2 jika berhasil
arrow Buka aplikasi HellooX yang sudah terpasang biarkan loading hingga 1menit sampai keluar ROMPatcher,stop walau masih loading.
arrow Buka ROMPatcher yang sudah terpasang, klik Open4ll_RP+, conterng hingga warna hijau, kemudian tekan option all patches lalu apply.
buka aplikasi X-plore ''g'' lalu tandai show hidden file, show rom drives, show ram drives, show system lalu tekan back.
arrow Buka E/HellooX/instalserver.zip
Lalu tekan hingga menjadi instalserver.exe, ekstrak instalserver.exe tadi ke C:/sys/bin/taruh di sini.
Tutup x-plore lalu coba anda instal aplikasi unsigned jika sukses berarti ponsel anda berhasil di hack.

Note* akan muncul Drive a-z pada x-plore, tetapi tidak masalah nanti akan hilang dengan sendirinya. cara ini bisa kembali di jalankan meski ponsel telah di format berulang-ulang.

biggrinSelamat Mencobabiggrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar