Rabu, 07 Agustus 2013

Pemutar Musik Nokia S60v3 TTPOD V3.8 Bahasa Indonesia Bonus Skin Winamp AOL Music

TTPOD adalah pemutar musik yang di rancang untuk ponsel Nokia khususnya ponsel yang berbasis symbian, menurut saya pemutar musik ini cukup bagus dan paling saya sukai terutama dari segi tampilannya, pada postingan sebelumnya saya pernah share tentang pemutar musik TTPOD V3.7 versi bahasa inggris, pada postingan kali ini saya akan share pemutar musik TTPOD V3.8 bahasa indonesia beserta skin Winamp AOL Music Berikut penampakannya di ponsel Nokia E63.


ttpod381.jpg

ttpod382.jpg

ttpod383.jpg

ttpod384.jpg


Bagaimana sobat setelah melihat screen shoot di atas apakah anda menyukainya, jika anda ingin mencoba silahkan unduh link di bawah ini


Name : TTPOD V3.8
File size : 1.1MB
Compatibel : Nokia symbian s60v3
Download arrow.png
Download SKIN arrow.png


Cara Pemasangan :

1.] Install TTPOD V3.8 indonesia di Memori Card

2.] Ekstrak Skin winamp AOL music ke
- Drive E
- Ttpod
- Skin
- V4 letakkan di folder V4

Jika sudah selesai silahkan buka TTPOD V3.8 dan lihat hasilnya, setiap manusia pasti mempunyai kegemaran yang berbeda-beda ada yang suka ada juga yang tidak, disini saya hanya berbagi tidak harus memaksakan, jika ada kata yang kurang berkenan mohon di ralat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar